Kamis, 29 April 2021

Monitoring PTM SMK YPK Rabu 28 April

 Monitoring PTM SMK YPK  Rabu 28 April

Kami tampilkan hasil kegiatan Monitoring PTM SMK YPK Kesatuan Jakarta pada Hari Rabu Tanggal 28 April 2021 seperti foto2 dibawah ini :









Senin, 26 April 2021

Monitoring PTM SMK YPK Senin 25 April 2021

 Monitoring PTM SMK YPK Kesatuan Jakarta

Foto Kegiatan Monitoring Pembelajaran Tatap Muka SMK YPK Kesatuan Jakarta pada Hari Senin, Tanggal 26 April 2021 seperti dibawah ini .










Jumat, 23 April 2021

Video Piloting Terbatas Tatap Muka April 2021

Video Piloting Terbatas Tatap Muka April 2021

Untuk melengkapi Laporan tentang Piloting Terbatas Tatap Muka April 2021 SMK  YPK Kesatuan Jakarta, menampilkan video berupa kegiatan yang dilakukan.

Sekian dan terima kasih.




Kamis, 15 April 2021

Verfikasi Multimedia dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta

 Verfikasi Multimedia dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta

Sebagai kelanjutan persyaratan dalam pembukaan kompetensi keahlian baru di DKI Jakarta, maka Pada Hari Kamis Tanggal 15 April 2021 dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta mengadakan Verifikasi di SMK YPK Kesatuan Jakarta yang dilakukan oleh Bpk Wurdono dan Bpk Teguh dari Bidang SMK Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Pada Kesempatan tersebut memberikan masukan dan arahan nantinya dalam pembukaan kompetensi yang baru, dan meninjau perlengkapan kesiapan di SMK YPK Kesatuan Jakarta.

Untuk melengkapi nya, kami tampilkan foto foto selama kegiatan verifikasi tersebut.










Kamis, 08 April 2021

Disenfektan Mandiri

 Disenfektan Mandiri SMK YPK Kesatuan Jakarta

Sebagai salah satu persyaratan yang harus dipenuhi dalam melaksanakan Pembelajaran Tatap muka di sekolah, maka diadakan disenfektan Mandiri tanggal 07 April 2021. dan telah siap untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka ke 2. Jumat 9 April 2021.

Kegiatan Disenfektan kami tampilkan seperti dibawah ini :







Monitoring Sekolah Terbatas Tatap muka

 Monitoring Sekolah Terbatas Tatap muka

Kegiatan yang dilakukan saat Monitoring Sekolah Piloting Terbatas Tatap Muka dari Kantor Walikota Jakarta Selatan  2  bagian Perekonomian, Puskesmas Manggarai, Satlak Kec Tebet.

Kami tampilkan Foto kegiatan tersebut. 








Pembelajaran Tatap Muka Sekolah Piloting Tahap 1

Pembelajaran Tatap Muka Tahap 1 SMK YPK Kesatuan Jakarta

Dari 85 sekolah yang ditunjuk Pemda DKI Jakarta dalam Pelaksanaan Piloting KBM Tahap 1, SMK YPK Kesatuan termasuk salah satu yang diberikan kepercayaan. Mulai dari Bulan Desember sudah dipersiapkan segala yg diperlukan sehingga siap untuk melaksanakan, Melalui tahapan yg dipersyaratkan oleh Dinas Pendidikan juga telah dilaksanakan dengan baik sehingga dapat dipercaya untuk melakukan KBM dengan ketentuan yg sudah dipenuhi.

Kami Lampirkan Kegiatan pertama masuk di Hari Rabu Tanggal 7 April 2021,