Selasa, 21 September 2021

ANBK SMK YPK Kesatuan Tahun 2021

 ANBK SMK YPK Kesatuan Tahun 2021

SMK YPK Kesatuan telah melaksanakan kegiatan ANBK ( Asesmen Nasional Berbasis Komputer) Gelombang 1 dari Hari Senin dan Selasa ( Tanggal 20 dan 21 September 2021) berjalan denga lancar dan Sukses  dengan jumlah peserta 45 siswa ditambah siswa cadangan 5 siswa. Siswa yang mengikuti terdiri dari kelas XI (sebelas) baik kompetensi keahlian AKL. OTKP maupun BDP.
Kegiatan ini merupakan kegiatan Nasional yg  sudah kita siapkan sebelumnya dan telah dilaksanakan juga Gladi Bersih. Semoga untuk tahun yang akan datang ANBK ini tambah sukses dan lancar dan bagi sekolah dapat mengukur sejauh mana hasil yg diperoleh, untuk dapat dilakukan perbaikan selanjutnya dan menyusun program Tindak Lanjut dan pelaksanaannya.
Sebagai ilustrasi kami tampilkan foto kegiatan ANBK tersebut.










Sabtu, 11 September 2021

Kegiatan PTM dan Monev Jumat Tanggal 10 September di SMK YPK Kesatuan Jakarta

 Kegiatan PTM dan Monev Jumat Tanggal 10 September di SMK YPK Kesatuan Jakarta








Kegiatan PTM dan Monev Rabu 8 September di SMK YPK Kesatuan Jakarta

 Kegiatan PTM dan Monev Rabu 8 September di SMK YPK Kesatuan Jakarta


















Kamis, 02 September 2021

Monitoring PTM Kadinas Pendidikan DKI Jakarta

Monitoring PTM Kadinas Pendidikan DKI Jakarta

Merupakan suatu kebanggaan bagi kami SMK YPK Kesatuan Jakarta, telah di kunjungi Ibu Nahdiana selaku Ka Dinas Pendidikan DKI Jakarta pada Hari Rabu Tanggal 1 September 2021. Dan yang paling berkesan bagi kami tidak ada protokoler, sehingga secara Rileks kegiatan kunjungan tersebut berjalan dengan lancar dan obrolan berjalan seperti apa adanya, ngak ada yang dibuat-buat, sehngga Ibu Nahdiana melihat seperti itu dengan keadaan yang sebenarnya. Pada kunjungan tersebut banyak memberikan masukan dan arahan dalam melaksanakan PTM ini, untuk kemajuan masa yang akan datang.

Kunjungan tersebut merupakan monitoring PTM ( Pembelajaran Tatap Muka) di SMK YPK Kesatuan Jakarta yang telah dilakukan terlebih dahulu di April 2021 dan ini kelanjutan dari PTM tersebut. Semoga dengan kunjungan tersebut SMK YPK Kesatuan memperoleh manfaat dan akan berbuat lebih baik untuk kemajuan pendidikan terutama di SMK YPK Kesatuan Jakarta. Semoga bisa terwujud dan tercapai,